Ternyata Bencana Ini Sudah Diramalkan Bill Gates

Bill Gates adalah seorang genius yang sudah memberikan sumbangsih sangat besar di dalam dunia teknologi hingga saat ini. Namun siapa sangka ternyata Bill Gates pun telah meramalkan kejadian kejadian luar biasa yang sekarang terjadi. Dia memprediksi hal ini di tahun 2015 di mana banyak hal masih berjalan dengan biasa dan lumrah. Beberapa tahun kemudian bencana yang diramalkan benar benar terjadi dan menjadi masalah besar bagi umat manusia.

Terjadinya Pandemi yang Kian Ganas

Ramalan pertama Bill Gates adalah tentang terjadinya pandemi. Seperti yang kita rasakan sekarang, di tahun 2020 tepat 5 tahun setelah Bill Gates mengatakan akan ada bencana terjadilah pandemi virus corona atau disebut juga sebagai covid-19. Awal terjadinya penyebaran virus disebut ada di Wuhan, China. Banyak orang menjadi korban di sana dan hingga saat ini seluruh dunia sedang menghadapi covid-19 bersama sama. Meskipun sudah ada vaksinnya tetapi masih terbatas sehingga jumlah yang terinfeksi masih tidak terkendali

Dalam wawancana dengan Derek Muller di dalam youtubenya Channel Veritasium, Bill Gates mengatakan bahwa bencana yang akan terjadi berkaitan dengan perubahan iklim dan bio terorisme. Bio terorisme ini adalah ulah seseorang yang ingin menciptakan kerusakan dengan membuat virus lalu menyebarkannya. Kemungkinan virus corona pun diciptakan kemudian disebarkan dengan tujuan untuk merusak.

Bio terorisme, seseorang ingin terjadi kerusakan dan peluang untuk terciptanya lebih besar daripada epidemic yang disebabkan oleh alam. Bill Gates meyakini bahwa setelah satu bencana bio teroris maka akan terjadi bio teroris selanjutnya yang akan semakin parah. Masyarakat dunia harus isap menghadapi pandemi sama seperti ketika akan menghadapi ancaman perang. Semuanya dilakukan secara serius dan terencana.

Simulasi penyakin bandar togel sgp diperlukan terutama oleh pakar yang bisa melakukan dan menganalisanya. Dengan begitu saat itu terjadi lagi, dunia sudah siap dan mampu menghadapinya dengan baik. Bill Gates membayangkan bahwa simulasi itu sama seperti simulasi perang di mana tentaranya adalah para pakar di bidang kesehatan.

Bencana Perubahan Iklim

Bencana yang diakibatkan oleh perubahan iklim sudah terjadi. Tidak perlu jauh melihat ke negara lain, di Indonesia saja akhir akhir ini sudah terjadi banyak bencana karena ulah manusia yang tidak mampu melestarikan alam. Banjir yang terjadi di pulau Kalimantan adalah sebuah contoh bagaimana hutan dirusak dan tidak ada lagi pelestarian yang dilakukan secara serius. Mereka yang merusak hutan bahkan tidak bertanggung jawab atas bahaya dan bencana yang diakibatkan.

Banjir pun terjadi di Jawa Barat, Subang, Majalengka, Purwakarta, Sumedang, Bandung dan daerah lain. Banjir diakibatkan kurangnya resapan air sehingga air yang harusnya masuk ke dalam tanah kini harus mengalir ke tempat yang lebih rendah. Ini mengakibatkan cekungan dan daerah yang rendah menjadi korban tergenangnya air. Banjir tak sedikit mengakibatkan kerugian, bukan hanya material tetapi juga korban jiwa.

Bill Gates mengatakan bahwa perubahan iklim akan mengakibatkan bencana. Setiap tahun akan ada angka kematian yang lebih besar dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Jika manusia tidak bisa berubah dan memperbaiki keadaan lingkungan maka lingkungan akan segera membinasakan kita semua. Percepatan pencairan es menjadi awal untuk keruntuhan umat manusia di lautan. Daratan pun akan cepat menghilang dan menyusut. Indonesia harus waspada terhadap dua bencana yang diramalkan oleh Bill Gates. Masyarakat harus lebih waspada dan siap dengan bencana. Sikap siaga bencana harus diterapkan sehari hari juga mengelola diri untuk bisa lebih baik bersikap kepada lingkungan.